Komandan Pasmar 2 Gelar Open House Idul Fitri 1445 Hijriyah

Marinir, TNI AL159 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya). Menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir, menggelar Open House dan Halalbihalal, di kediaman Komandan Pasmar 2 Jl. Embong Kenongo No. 69 Surabaya. Senin (15/04/2024).

Open House dan Halalbihalal ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan. Open house di hadiri para Pejabat Utama Mako Pasmar 2 dan para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran rekan-rekan sekalian, meluangkan waktu untuk bertatap muka dan bersilaturahmi sekaligus halal bihalal.

“Mudah-mudahan niat, ikhlas dan baik yang dilaksanakan ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa. Setelah H+5 lebaran ini, patut kita syukuri tidak ada berita ataupun hal menonjol yang dialami keluarga besar Pasmar 2, semoga prajurit beserta keluarga yang sedang perjalanan kembali ke Surabaya berlangsung aman dan selamat”, harap Komandan Pasmar 2.