Komandan Pasmar 2 Hadiri Lepas Sambut Kasdam V Brawijaya

Marinir, TNI AL89 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menghadiri lepas sambut Kasdam V Brawijaya, di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Surabaya. Senin (08/01/2024).

Lepas sambut Kasdam V Brawijaya tersebut dari Mayjen TNI Niko Fahrizal kepada Brigjen TNI Endro Satoto, yang juga dihadiri para pejabat TNI/Polri wilayah Surabaya dan Forkopimda Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menyampaikan bahwa pada pagi hari ini juga tadi baru selesai melaksanakan serah terima jabatan Kasdam V Brawijaya, serah terima jabatan merupakan roda perputaran organisasi dan selalu berjalan tidak pernah berhenti, tentunya itu adalah bagian dari pembinaan karier, sehingga menjadi hal yang biasa di lingkungan TNI.

Untuk itu, selamat atas jabatan baru kepada Mayjen TNI Niko Fahrizal sebagai Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Dansecapa AD) serta dari seluruh prajurit Kodam V Brawijaya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya setelah mendedikasikan diri untuk Kodam V Brawijaya selama ini, sehingga Kodam V Brawijaya semakin lebih baik karena banyak perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Dansecapa AD.

Kepada pejabat baru Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto, selamat datang di Kodam V Brawijaya, saya merasa tidak ragu lagi bahwa beliau pasti akan melanjutkan tugas-tugas Kasdam V Brawijaya yang lama.

Diakhir sambutannya, Pangdam V Brawijaya meminta kepada seluruh pejabat TNI/Polri, dan Forkopimda Jawa Timur untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan wilayah kita yaitu Jawa Timur, semoga semua dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar dalam menghadapi situasi pemilu.