Komandan Pasmar 2 Hadiri Perayaan Natal TNI AL

Marinir, TNI AL20 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri perayaan Natal TNI AL tahun 2022 wilayah Surabaya di Gedung Maspardi AAL Bumimoro Surabaya, Rabu (18/01/2023).

Perayaan Natal TNI AL dengan tema “Natal mengarahkan pada jalan yang benar” di pimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, SE, M.M., dari Mako Armada RI Jakarta di ikuti secara virtual oleh Prajurit yang beragama Nasrani dari seluruh Kotama TNI AL.

Pada kesempatan tersebut Wakasal mengucapkan puji syukur atas karuniaNya, sehingga kita dapat merayakan natal tahun 2022 baik secara vicon maupun langsung hadir di Jakarta dalam keadaan sehat walafiat.

”Perayaan Natal bersama ini menunjukan bahwa bagaimana kita bersinergi menunjukkan bahwasanya TNI AL itu satu, TNI AL berkolaborasi bersama-sama satu rasa, satu jiwa oleh karena itu nantinya apabila ada event TNI AL kita akan menyelenggarakan secara bersama-sama” tegas Wakasal.

Lebih lanjut di katakan, selain melambangkan hubungan vertikal manusia dengan Tuhan atau juga memiliki makna sebagai dimensi dukungan horizontal antar manusia dan diwujudkan dalam bentuk saling mengasihi, tolong menolong dan membantu antar sesama tanpa memandang perbedaan suku agam ras dan golongan.