Komandan Pasmar 2 Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke 77 Korps Marinir

Marinir, TNI AL18 Dilihat

Okebung

TNI AL Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun ke 77 Korps Marinir TNI AL tahun 2022 di lapangan apel Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (15/11/2022).

Upacara peringatan HUT ke 77 Korps Marinir dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono. Perjalanan panjang Korps Marinir sampailah pada usia yang ke 77, sudah banyak Dharma Bakti yang diberikan kepada negara dan bangsa, baik pada Operasi Militer Perang, maupun Operasi Militer Selain Perang. Banyak prestasi yang telah diraih oleh Prajurit Korps Marinir, baik dibidang militer ataupun dibidang lainnya.

Dengan mengusung tema “Korps Marinir TNI AL sebagai Prajurit Jalasena yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maka Kuasa selalu memberi petunjuk, bimbingan, kekuatan, kesehatan dan keberkahan kepada Prajurit Korps Marinir pada umumnya dan Prajurit Pasmar 2 pada khususnya dalam melanjutkan pengabdiannya kepada negara, nusa dan bangsa.

“Jalesu Bhumyanca Jayamahe”