Komandan Pasmar 2 Laksanakan Courtesy Call ke Otmilti III Surabaya dan Kodim 0816/Sidoarjo

Marinir, TNI AL134 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., melaksanakan kunjungan kerja ke Oditurat Militer Tinggi (Otmilti) III Surabaya dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0816/Sidoarjo. Selasa (26/03/2024)

Kunjungan kerja Komandan Pasmar 2 di Otmilti III Surabaya Jl. Raya Surabaya-Madiun, Bungurasih Waru Sidoarjo dengan didampingi Pabankum Pasmar 2 Letkol Laut (KH) Ali, S.H. tersebut, diterima langsung oleh Kaotmilti III Surabaya Laksamana Pertama TNI Ali Ridlo, S.H., M.M., yang didampingi Waka Otmilti III Surabaya Kolonel Chk Aloysius Agung Widi Wandono, S.H., M.H., dan Kaotmil III-11 Surabaya Kolonel Laut (KH) Ediyanto Kesumo, S.H., M.H.

Sedangkan kunjungan kerja di Kodim 0816/Sidoarjo yang berada Jalan Lingkar Timur No.3, Area Sawah, Kemiri, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo ini, diterima langsung oleh Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, didampingi para Perwira Staf Kodim 0816/Sidoarjo.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Pasmar 2 dan menjalin silaturahmi dengan instansi TNI, khususnya Odmilti III Surabaya dan Kodim 0816/Sidoarjo, dengan harapan tetap terjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini bisa terus dijaga.