Komandan Pasmar 2 Lepas Lomba Renang Dorong Perahu Karet Yontaifib 2 Marinir

Marinir, TNI AL139 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, didampingi Danyontaifib 2 Mar Mayor Marinir Sandi Varikta melepas peserta lomba Renang Dorong Perahu Karet, di depan Mako Yontaifib 2 Marinir, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (07/03/2024).

Lomba Renang Dorong Perahu Karet sebagai bagian dari rangkaian memperingati HUT ke 63 Intai Amfibi Korps Marinir tahun 2024, diikuti seluruh prajurit Yontaifib 2 Mar antar Kompi, dimulai start lari dari Mako Yontaifib 2 Mar, dilanjutkan mengisi angin perahu karet, dan lari dengan membawa perahu karet serta renang dorong perahu karet di Kolam Rampa.

Memperingati HUT ke-63 Intai Amfibi Korps Marinir tahun 2024 ini, juga dilombakan, Hafiz Qur’an, menembak Senapan Panjang, Pistol dan Sniper, Sepak Bola, Voly dan seleksi prajurit Teladan.

Sebelum melepas, Komandan Pasmar 2 menyampaikan dengan penuh hormat dan rasa bangga berada ditengah-tengah prajurit petarung Yontaifib 2 Mar, ini bukan direncanakan, tetapi Tuhan sudah mentakdirkan hari ini saya harus hadir didepan kalian, pada event memperingati HUT ke-63 Intai Amfibi Korps Marinir.

“Ini pertandingan bergengsi, saya harapkan masing-masing Kompi punya kebanggaan, tidak ada hasil yang luar biasa tanpa proses yang luar biasa, saya yakin seberat apapun persaingan ini sportivitas harus kita jaga dan junjung tinggi, banggalah dengan Kompi masing-masing tanpa meremehkan Kompi-kompi lainnya, begitu nanti kalau setingkat Batalyon dan seterusnya”, ujar Komandan Pasmar 2.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 mengatakan “bermainlah dengan elegan dan ingat faktor keamanan dan keselamatan agar menjadi prioritas utama. Semangat, sportif, apapun hasilnya itu yang terbaik”. Wajah-wajah petarung yang sangat mendambakan medan pertempuran, samakan latihan dan lomba ini dengan anda di medan pertempuran. “Selamat bertanding, selamat berjuang semoga sukses”, pungkas Komandan Pasmar 2.