Komandan Pasmar 2 Membuka Secara Resmi Pujasera Primkopal Pasmar 2

Marinir, TNI AL18 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan membuka secara resmi Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Pasmar 2, di Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan Sidoarjo. Rabu (11/01/2023).

Pujasera dibuka secara resmi oleh Komandan Pasmar 2 setelah olahraga bersama jalan sehat. Diawali dengan doa dipimpin oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Baitul Mukhlashin Malang KH. Mohamad Syahirin, S.E., ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komandan Pasmar 2 dilanjutkan dengan meninjau stand-stand yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang bersih, sehat dengan harga terjangkau.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa hari ini kita inisiasi untuk membuka Pujasera yang diperuntukkan bagi para prajurit, keluarga dan warga sekitar, mudah-mudahan fasilitas yang ada disini bisa bermanfaat, karena semua ini dari kita untuk kita.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, para Asisten Danpasmar 2, dan Dansatlak Pasmar 2.