Komandan Pasmar 2 Pimpin Syukuran Dan Pembubaran Kontingen Marwiltim

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir memimpin acara syukuran dan pembubaran Kontingen Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) yang baru selesai berlaga pada Pekan Olah Raga TNI AL Wilayah Timur (Poral Wiltim) tahun 2024 di Bapra Edianto Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Mar Gedangan, Sidoarjo. Senin (01/07/2024).

Kegiatan yang dihadiri Dankolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han., Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Anak Agung Gede Agung Jayaputra, S.E., CHRMP., para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlat Pasmar 2. Diawali dengan penyampaian pesan kesan oleh perwakilan atlet Marwiltim dan Komandan Pasmar 2 didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 memberikan apresiasi kepada atlet Marwiltim.

Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa Poral Wiltim tahun 2024 telah terselenggara dan ditutup pada hari Jumat lalu. “Dalam suatu pertandingan kalah menang itu adalah hal yang biasa, tetapi saya yakin dan saya menyaksikan secara langsung Prajurit dan Jalasenastri yang tergabung dalam Kontingen Marwiltim telah bertanding di Poral Wiltim dengan dedikasi yang tinggi dan semangat pantang menyerah”.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Prajurit yang telah berperan sebagai suporter atas dukungan moral dan semangat secara tertib dan teratur yang diberikan di setiap palagan sehingga mampu memotivasi rekan-rekan yang sedang bertanding.

“Kepada seluruh atlet, official dan Kayanus janganlah terhenti pembinaan kalian sampai di sini, tingkatkan terus pembinaan dan raih prestasi setinggi-tingginya untuk kehormatan dan kejayaan Korps Marinir, tunjukkan bahwa kalian adalah yang terbaik dan selalu dapat dibanggakan” pungkas Komandan Pasmar 2.