Komandan Pasmar 2 Resmikan Program Bedah Rumah Korps Marinir

Marinir, TNI AL541 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Desy Rudy Sulistyanto, meresmikan rumah milik Kopka Marinir Heri Mulyanto anggota Yonif 1 Brigif 2 Marinir di Perumahan Bumi Mulyo Permai C2 No. 03, Candi, Sidoarjo. Selasa (16/01/2024).

Rumah milik Kopka Marinir Heri Mulyanto dengan luas tanah 6×15 meter telah direnovasi melalui Program Bedah Rumah Korps Marinir, dikerjakan oleh Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir selama 60 hari, dari tanggal 6 November 2023 sampai dengan 05 Januari 2024.

Bhakti TNI Bedah Rumah untuk prajurit Korps Marinir aktif merupakan salah satu wujud kepedulian dari pimpinan bagi kesejahteraan prajurit Marinir, dalam rangka menyambut HUT ke 78 Korps Marinir tahun 2023.

Peresmian bedah rumah ditandai dengan penandatanganan Batu Prasasti oleh Komandan Pasmar 2, dan pemotongan pita oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, dilanjutkan dengan peninjauan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 menyampaikan syukur Alhamdulillah pada tahun lalu kita Pasmar 2 mendapatkan dua program bedah rumah, untuk yang pertama rumah milik Kopka Mar Agus Santoso dari Yonkapa 2 Mar di Perumahan Griya Kartika Cemandi Sidoarjo sudah diresmikan oleh Komandan Korps Marinir secara virtual bulan November yang lalu dan yang kedua rumah milik Kopka Marinir Heri Mulyanto anggota Yonif 1 Mar yang sekarang kita resmikan.

“Besarnya perhatian dari pemimpin kepada para prajurit kita, perlu kita syukuri bersama, banyak hal yang diberikan oleh pemimpin khususnya Komandan Korps Marinir, beberapa reward diberikan kepada prajurit dan keluarga”, ujar Komandan Pasmar 2.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif 1 Mar dan keluarga besar Brigif 2 Mar, yang telah mewujudkan apa yang kita rencanakan, serta kepada para pekerja dibawah pimpinan Serka Mar Guntoro, terimakasih atas kerja kerasnya telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk bisa mewujudkan rumah ini.

Kepada Kopka Mar Heri Mulyanto beserta keluarga, Komandan Pasmar 2 berpesan supaya rumah ini dijaga dan dirawat agar menjadi berkah dan bermanfaat sesuai yang diharapkan.