Komandan Pasmar 2 Resmikan Raksa Badminton Hall

Marinir, TNI AL19 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan meresmikan “Raksa Badminton Hall”, di Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Selasa (10/01/2023).

Di awali dengan olahraga pagi dan penebaran benih ikan Tombro di Mina Tani, dilanjutkan dengan peresmian Raksa Badminton Hall oleh Komandan Pasmar 2 disaksikan oleh Kadispsial Laksma TNI Edi Krisna Murti, Danpuslatdiksarmil Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Andri Kristanto, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Wadan Lantamal V Surabaya Kolonel Marinir Joni Sulistiyawan, Dansatmar Koarmada II Kolonel Marinir Anjas Wicaksono, Gus Wahid pengasuh Pondok Pesantren Manba’ul Hikam Sidoarjo, Ketua Harian PBSI Jawa Timur, Perwakilan PBSI Pemkot Surabaya dan Perwakilian dari PT. BNB.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan gedung dan fasilitas yang luar biasa. Komandan Pasmar 2 juga menyampaikan bahwa klub Badmiton Marinir ini telah didaftarkan di PBSI. “Mudah-mudahan membuat para prajurit semangat karena dihadiri orang-orang yang bertanggung jawab terhadap pembinaan olahraga Bulutangkis di Jawa Timur dan tentunya saya beserta para prajurit Pasmar 2 sangat bangga”, ujar Komandan Pasmar 2.

Ide rehab Raksa Badminton Hall ini adalah semata-mata karena kecintaan Komandan Pasmar 2 terhadap Satuan, “Pagi ini kita bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, mengundang bapak-bapak ibu-ibu yang terhormat untuk mohon doa, semoga niat para Prajurit kita untuk selalu berkarya dan berbuat yang terbaik untuk Satuan ini diberkahi oleh Tuhan YME”, tegas Komandan Pasmar 2.