Komandan Pasmar 2 Saksikan Kesebelasan Marwiltim

Marinir, TNI AL2 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) M. Nadir, M.Tr.Opsla, menyaksikan laga kesebelasan Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) melawan UPT Mabesal pada Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2024 di Lapangan Bogowonto, Jl. Bogowonto No.30, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Senin (24/06/2024).

Laga perdana kesebelasan Marwiltim yang juga disaksikan oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla selaku Komandan Kontingen Marwiltim, para Asisten Komandan Pasmar 2 dan Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Marinir Yahya Prasetyo, M.Tr.Opsla., selaku Kayanus Sepakbola.

Kesebelasan Marwiltim berada di Pool A bersama UPT Mabesal, Puspenerbal dan Koarmada III, sedangkan di Pool B ditempati Kodiklatal, AAL dan Koarmada II. Pada Porwiltim kali ini mengawali pertandingan, kesebelasan Marwiltim dengan skor 2-1 atas UPT Mabesal.

Komandan Pasmar 2 mengatakan kepada seluruh pemain kesebelasan Marwiltim agar bermain dengan sungguh-sungguh dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga tujuan dari penyelenggaraan Porwlitim 2024 dalam meningkatkan sportivitas dan soliditas antar Prajurit TNI AL wilayah Timur, juga dalam menjaring dan mendapatkan atlet TNI AL yang berkualitas dapat tercapai.

Usai menyaksikan Sepakbola Komandan Pasmar 2 dengan didampingi Para Dankolak Pasmar 2 menuju ke GOR AAL untuk menyaksikan pertandingan Bola Voli dan ke lapangan Jalakrida Loka untuk menyaksikan pertandingan Tenis Lapangan.