Komandan Pasmar 3 Hadiri Musyawarah Provinsi I Kamar Dagang Dan Industri Papua Barat Daya

Marinir, TNI AL6 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menghadiri Musyawarah Provinsi (Muprov) I Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Papua Barat Daya di Aston Sorong Hotel and Conference Center, Jl. Basuki Rahmat, Km.8, Kel. Malaingkedi, Kec. Malaimsimsa, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (27/06/2024).

Pj Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Mohammad Musa’ad M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa Muprov I ini diharapkan dapat mendorong kinerja organisasi untuk merumuskan program kerja Kadin Papua Barat Daya dalam lima tahun ke depan serta mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Papua Barat Daya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid menyampaikan ada tiga hal penting yang menjadi fokus program kerja organisasi guna mengembangkan potensi daerah Papua Barat Daya, diantaranya sektor pariwisata lokal, pengembangan infrastruktur strategis dan mendorong investasi serta hilirisasi sektor-sektor potensial.

Kegiatan Muprov ini juga ditandai dengan pemberian “Buku Peta Emas Indonesia 2045” sebagai acuan pengusaha dalam mendukung pembangunan Indonesia emas 2044 serta dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Kadin Papua Barat Daya.