Komandan PMPP TNI :Saya Pastikan Proses Seleksi Berlangsung Transparan Dan Standar Yang Ketat

Kodam IM, Puspen TNI1,860 views

Sentul, Bogor – Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Taufik Budi Santoso, melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Besar Yonif 114/SM Kodam Iskandar Muda Dalam Rangka Pre-Recruiment Mobile Team (PMRT) Satuan Tugas (Satgas) Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL Lebanon di Aula aman dimot Yonif 114/SM, Jalan Bandara Rembele, Burni Telong, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh. Jumat (5/7/2024).

Brigjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int, dalam kunjungannya bertemu dan anggota satgas untuk membahas persiapan dan kriteria seleksi calon anggota PRMT. Diskusi melibatkan evaluasi kemampuan serta kebutuhan spesifik yang dibutuhkan dalam mendukung misi perdamaian di Lebanon.

“PRMT memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung operasional Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL. Kami akan memastikan proses seleksi berlangsung transparan dan sesuai dengan standar yang ketat untuk memilih calon anggota yang terbaik,” ungkap Brigjen TNI Taifik Budi Santoso, S.Hub.Int.

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari komitmen PMPP untuk mendukung peningkatan kualitas personel yang terlibat dalam operasi perdamaian internasional. Diharapkan, kehadiran PRMT akan memperkuat kesiapan satgas dalam menghadapi tantangan operasional di lapangan.

Para anggota Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL menyambut baik kunjungan dan dukungan dari PMPP, serta siap untuk mengikuti proses seleksi PRMT dengan semangat dan dedikasi yang tinggi. (Pen PMPP TNI)