Komandan Pusat Kesenjataan Armed Kunjungi Kandang Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad

Kostrad39 Dilihat

OKEBUNG | Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI M. Naudi Nurdika didampingi Ibu Danpussenarmed, Ny. Rika Naudi Nurdika, Ir Pussenarmed Brigjen TNI Yudhi Murfi, Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Budi Suwanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad di Kelurahan Gelangan, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (4/3/2024).

Turut Hadir Letkol Arm Siswo Budiarto selaku Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad. Kunjungan Danpussenarmed ini untuk melihat kesiapan prajurit maupun alutsista yang dimiliki, serta kepedulian pimpinan kepada anggota.

Acara diawali dengan sambutan selamat datang oleh Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra serta seluruh prajurit Guntur Geni yang sudah membentuk lorong prajurit. Saat rombongan tiba prajurit pun menyambut dengan semangat disertai yel yel sebagai ungkapan selamat datang kepada Danpussenarmed di kandang Yoanarmed 11 Kostrad.

Rombongan jugaenhempatkan diri foto bersama di depan Mako Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh putra dan putri Guntur Geni, penghormatan jajar prajurit serta penampilan Barongsai Naga Guntur Geni yang dibawakan oleh Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

Selama berada di Markas Yoanarmed 11 Kostrad, Danpussenarmed meninjau pangkalan, melaksanakan penanaman pohon kenangan dan dilanjutkan menuju Gedung Guntur Geni memberi pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

Dalam pengarahannya Danpussenarmed Mayjen TNI M. Naudi Nurdin mengatakan bahwa dirinya mengunjungi Yoanarmed 11 Kostrad ini sembari bernostalgia. Pasalnya, dia bangga dengan satuan ini sudah banyak peningkatan dibandingkan dengan waktu dirinya tugas di batalyon ini.

“Dulu Pama-nya saya disini. Saya ucapkan terimakasih dan untuk kesiapan rencana akan diberangkatkan penugasan ke Kalimantan Timur saya berpesan jangan ada pelanggaran, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta jangan ada permasalahan,” pesannya.

“Saya berharap satuan Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad tetap jaga Kekompakan, loyal sesama atasan – bawahan serta jaga keharmonisan sekitar lingkungan satuan,” tambahnya.

Selesai pengarahan dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa sembako kepada warga binaan Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad yang diberikan langsung oleh Danpussenarmed kepada warga yang kurang mampu.

Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra mewakili keluarga besar Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad mengucapkan suatu kehormatan dan kebanggaan sebesar-besarnya dapat menerima kunjungan kerja Danpussenarmed di Satuan ini. (Muiz)