Komandan Puslatpasrat melaksanakan apel khusus dan Halal Bihalal bersama seluruh prajurit Puslatpasrat.

Marinir, TNI AL129 Dilihat

Okebung

Selesai pelaksanaan libur hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Komandan Puslatpasrat ( Pusat Latihan Pasukan Pendarat) Letkol Marinir Irman Ali R. Polanunu M.Tr. Opsla.,CBEI memimpin pelaksanaan apel khusus dan halal bihalal bersama seluruh jajaran Puslatpasrat di lapangan apel Puslatpasrat, Ksatrian Marinir Ewa Pangalila Gunung Sari, Surabaya. Selasa (16/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Puslatpasrat  mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, mohon maaf lahir batin disertai ucapan terimakasih kepada  seluruh prajurit-prajurit Puslatpasrat, karena selama pelaksanaan libur bersama tidak ada laporan masuk yang merugikan institusi, kembali dalam keadaan aman, serta semua bisa berkumpul bersama keluarga dan merayakan hari raya.

Lebih lanjut, ” Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, selalu menjaga disiplin militer dan kembali melakukan aktivitas sesuai tugas dan fungsinya masing-masing dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya,” pesan Komandan Puslatpasrat.