Komandan Puspenerbal Hadiri Tasyakuran HUT ke-6 PP Kowal Wilayah Jawa-Bali

TNI AL741 Dilihat

TNl AL-Puspenerbal (8/1/2024).
Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar beserta istri menghadiri acara Tasyakuran HUT ke-6 Paguyuban Purnawirawan Korps Wanita Angkatan Laut (PP Kowal) wilayah Jawa-Bali yang digelar di Gedung Balai Prajurit K.G.P.H. Moeljono Poerbo Nagoro Puspenerbal, Juanda, Senin (8/1/2024).

Menurut Ketua PP Kowal, Laksma (Purn) Dr.Sinoeng Hardjanti mengatakan, acara tasyakuran yang mengambil tema “Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan kesejahteraan keluarga purnawirawan Kowal” ini, PP Kowal menyatakan tekadnya untuk tetap dan terus memajukan bangsa.

Ia mewakili seluruh keluarga PP Kowal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap terlaksananya acara Tasyakuran HUT ke-6 PP Kowal tahun 2024 ini.

Sementara itu Ketua Umum PPAL Pusat, Laksamana TNl (Purn) Siwi Sukma Aji mengucapkan selamat ulang tahun ke-6 kepada PP Kowal yang telah mempunyai wadah organisasi, sehingga para Purnawiran Kowal bisa menyatu dan silaturahmi.

“Dari silaturahmi yang intens, bisa dibicarakan hal-hal yang positif sehingga bisa mengetahui kondisi, dan posisi keberadaan masing masing anggota Purnawiran Kowal diseluruh wilayah nusantara,” jelasnya.

Seperti halnya PPAL, sambungnya, dengan rumah gagasannya, ia yakin  PP Kowal bisa memberikan sumbangsih dan gagasan-gagasannya, untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Meski masih usia sangat muda, PP Kowal tentu telah memiliki program kerja dan rencana kerja, dalam menciptakan kesejahteraan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat,” ujarnya.

Dalam perayaan HUT itu, para purnawirawan Kowal juga tampak bersemangat, menikmati dan bahagia. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya anggota Paguyuban Kowal yang datang, sedikitnya 209 purnawirawan Kowal hadir pada acara tasyakuran ini.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik, paling tidak sebagai ajang melepas rindu, bersilaturahmi, bernostalgia, dan diharapkan bisa memberi manfaat untuk jalinan silaturahim kedepan,” harapannya.

Hadir dalam peringatan HUT PP Kowal kali ini diantaranya Komandan Kodiklatal, Pangkoarmada II, Danpuspenerbal, Gubernur AAL, Danlantamal V, Laksma TNI May Frangky Pasuna Sihombing (Dirdok Kodiklatal), Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji beserta Istri, Laksdya TNI (Purn) Wuspo Lukito, Danlanudal Juanda, Danlanal Malang, Danlanal Jogja, 5 Taruni AAL dan undangan lainnya.