Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Berikan Santunan dan Tali Asih Dari Panglima TNI

Marinir, TNI AL83 Dilihat

Okebung

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Banyuwangi). Sebagai bentuk kepedulian dan empati pimpinan TNI kepada prajurit, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M. didampingi Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. La Ode Jimmy H.R. menyerahkan santunan dan tali asih kepada keluarga prajurit yang bertempat tinggal di Desa Ringintelu, Kec. Bangorejo, Kab. Banyuwangi. Jawa Timur. Minggu (10/3/2024).

Menerima perintah dari komando atas, santunan dan tali asih ini merupakan amanah langsung dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto diberikan kepada anak yatim putra Alm. Kopda Mar Dwi Prasetyo yang kecelakaan pada saat latihan tempur.

Pada kesempatan yang sama, Danmenkav 2 Mar juga memberikan santunan dan tali asih dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) M. Nadir, M.Tr.Opsla. dan Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan, semoga selalu terjalin tali silaturahmi, terciptanya kerukunan dan kebersamaan menjadi bagian keluarga besar Menkav 2 Mar Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL. ”Doa kami, keluarga selalu diberikan kesehatan, berlimpah rizki dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Sambung Danmenkav 2 Mar, merupakan wujud kepedulian dari instansi kedinasan TNI dan pimpinan, “Harapnnya santunan dan tali asih ini dapat bermanfaat untuk keluarga dan memotivasi bagi anak-anak untuk menggapai cita-citanya serta jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, doakanlah beliau,” pungkas Komandan.

Sementara itu, Bapak Poniran ayah kandung almarhum, “Mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Komandan, saya bersama keluarga merasa senang telah diperhatikan dari tempat kedinasan, semoga menjadi penyemangat bagi keluarga dan anak-anak untuk bersekolah,” ungkapnya.