Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Hadiri Bazar TNI Serentak

Marinir, TNI AL138 Dilihat

Okebung

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M., menghadiri acara Bazar TNI Serentak dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah di Lapangan Bogowonto Jl. Bogowonto No.30, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (2/04/2024).

Acara Bazar TNI Serentak dilaksanakan secara virtual yang diikuti seluruh prajurit TNI dari satuan masing-masing yang dipimpin Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan masing-masing dari lapangan GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Pada kesempatan ini Danmenkav 2 Mar juga meninjau Stand Bazar Primkopal Menkav 2 Mar yang menjual beberapa kebutuhan pokok dan sembako, yang dapat dibeli oleh prajurit maupun masyarakat sekitar.

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Kasum TNI menyampaikan, “Acara Bazar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat di sekitar satuan-satuan TNI, saya merasa bangga karena kegiatan pasar selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari para prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar yang selalu meningkat setiap tahunnya,” terangnya.

Selain itu produk-produk yang diikutkan dalam acara ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pengunjung untuk lebih meningkatkan semangat dan rasa cinta terhadap produksi dalam negeri. Oleh karena itu, saya berharap kepada prajurit dan PNS TNI maupun masyarakat sekitar yang hadir pada kegiatan pasar TNI dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, dalam meninjau stand bazar Danmenkav 2 Mar menyampaikan kepada prajurit, “Harapanya dengan bazar ini dapat meringankan perekonomian prajurit dan masyarakat sekitar dengan membeli produk dengan harga terjangkau dan berkualitas,” ungkap Danmenkav 2 Mar.