Komandan Satgas Marinir Ambalat XXVIII Kunjungan Ke Bupati Nunukan

Marinir, TNI AL84 Dilihat

Okebung

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Satgas Marinir Ambalat XXVIII Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, ST.Han melaksanakan kunjungan ke Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., M.M.,Ph.D. di kantor Bupati Nunukan Jl. Sungai Sembilan, Mansapa, Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Jumat (02/09/2022).

Dalam kunjungannya Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, ST.Han diterima langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., M.M.,Ph.D. di ruang kerjanya.

Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, ST.Han  menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan Bupati Nunukan, dengan harapan keberadaan Satgasmar Ambalat XXVIII di pulau Sebatik bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Nunukan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nunukan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Satgas Marinir Ambalat XXVIII dan berharap Satgas Marinir Ambalat XXVIII dapat membantu dalam pengawasan warganya yang ada di pulau Sebatik.

Selesai melaksanakan koordinasi, kemudian Komandan Satgas Marinir Ambalat XXVIII memberikan cinderamata dan foto bersama.