Kompak, Anggota Koramil Bakung Dan Warga Masyarakat Gelar Kegiatan Kerja Bakti Bersama

Blitar – Dengan penuh semangat anggota Koramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membangun jalan alternatif jurusan ke Pantai Pasur, di Desa Bululawang Kec. Bakung Kab. Blitar, Kamis (12/1/2023).

Anggota Koramil 0808/17 Bakung Sertu Zaenuri saat ditemui berharap, pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan bisa digunakan untuk beraktifitas sehari hari buat warga masyarakat.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti bersama ini, semoga bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan dan warga masyarakat menjadi semakin kompak selalu.

Danramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Renoldi menyampaikan, kegiatan kerja bakti ini juga merupakan bentuk kepedulian bersama. Sekaligus untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di wilayah binaan.

Kapten Arm Renoldi menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, kami juga berupaya untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan dengan warga masyarakat.

Dan semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, tegasnya (Dim0808).