Komsos Babinsa Koramil 02/Medan Timur, Lurah Dan Kepling Sidodadi Bahas Keamanan Jelang Pemilu

MEDAN TIMUR|
Sertu Henki Pandeangan, Babinsa Kelurahan Sidodadi dari Koramil 0201-02/MT, mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) l. Kegiatan ini berlangsung di kantor Lurah Sidodadi, Jl. Madong Lubis No. 10 Kec. Medan Timur, dengan tujuan membahas persiapan keamanan menjelang pemilihan umum. Senin (29/01/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Sertu Henki Pandeangan berdiskusi dengan Lurah Sidodadi dan para Kepling setempat. Mereka membahas strategi dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar selama masa kampanye dan pemilihan.

Hadir dalam kegiatan tersebut: Sertu Henki Pandeangan – Babinsa Kelurahan Sidodadi, Lurah Sidodadi, Para Kepling wilayah setempat.

Diskusi melibatkan evaluasi risiko potensial, pengawasan terhadap perkembangan situasi, serta koordinasi antara pihak militer dan pemerintah lokal untuk memastikan pelaksanaan pemilu berlangsung dengan aman dan tertib.

Komsos ini mencerminkan kerjasama yang erat antara aparat keamanan dan pemerintahan lokal dalam menjaga stabilitas dan kedamaian selama proses demokrasi, Imbuh Sertu H. Pandeangan.