KOMSOS DENGAN PEMILIK BENGKEL MOBIL TRUK, BABINSA DESA NAMORIH MENGINGATKAN AGAR MENGUTAMAKAN KESELAMATAN KERJA

PANCUR BATU|
Bintara Pembina Desa atau yang lebih di kenal Babinsa dari Koramil 0201-14/PB Kodim 0201/Medan Serka Bekti Prayogo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di wilayah binaan.

Komsos kali ini dilaksanakan bersama dengan warga bertempat di Dusun 3 Desa Namo Rih Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, Selasa (23/01/2024) sekira pukul 09.30 Wib.

Nampak terlihat kegiatan komsos tersebut Babinsa Desa Namo Rih Serka Bekti Prayogo asik berbincang bincang dengan pemilik bengkel Bpk Joni Sembiring bersama mekanik mesin bpk Usman Purba.

Dalam kegiatan itu ada beberapa hal yang disampaikan oleh Babinsa kepada pemilik bengkel mobil untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja harus hati-hati selalu gunakan alat pengaman.

Kemudian, dia juga meminta untuk melayani konsumen secara baik. Apabila ada perbaikan kendaraan sesuai yang diperbaiki supaya pemilik kendaraan bisa nyaman dan senang, serta tidak lupa Babinsa juga berperan agar jangan lupa jaga kesehatan dengan cuaca yang tidak bagus sekarang.

“Saya berpesan kepada pemilik bengkel mobil agar tidak sungkan bila ada masalah serta kendala agar melaporkan kepada Babinsa” pungkasnya.