Komsos Dengan Peternak Sapi, Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Beri Motivasi

Sentajo Raya – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sekaligus menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu rutin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Koptu Parman Edi melaksanakan pendampingan kepada Bapak Damris salah satu Peternak Sapi di desa Jalur Patah Kec. Sentajo Raya Kab. Kuansing, Senin (11/03/2024).

Koptu Parman Edi mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukannya bertujuan agar peternak sapi bertambah semangat serta dapat mendengarkan semua keluhan tentang kebutuhan para peternak sapi, sehingga sapi ternak dapat dipelihara dengan baik dan sehat.

“Semoga dengan kehadiran kami dapat bermanfaat bagi Bapak Damris sehingga bisa tambah semangat dalam beternak, supaya nantinya menjadi peternak yang handal dan sukses serta memiliki penghasilan yang lebih dalam mengelola peternakannya,” ujarnya.

Koptu Parman Edi juga mengingatkan kepada Bapak Damris agar dapat selalu menjaga kebersihan di seputaran lingkungan kandang, dikarenakan kandang ternak tersebut dekat dengan area pemukiman tempat tinggal warga.