Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Masyarakat Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Kodam 1 BB5 views

Asahan  |  Hubungan baik antara TNI dan rakyat perlu dijaga secara berkesinambungan agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga. Hal tersebut pula yang dipedomani oleh prajurit Kodim 0208/Asahan sebagai satuan territorial, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda M Nasution turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Binaan sehingga terjalin tali silaturahmi dan hubungan Komunikasi yang baik dan Harmonis.antara Babinsa dengan warga Binaan guna tercapai tugas pokok Babinsa secara maksimal, kegiatan Komsos dengan masyarakat bertujuan supaya terjalinnya hubungan silaturahmi serta komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga desa binaan, dan mengajak warga akan pentingnya perduli lingkungan dan terus tingkatkan kebersamaan serta memberikan motivasi kepada warga agar tetap semangat bekerja, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 6 Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Rabu (26/06/2024).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga desa binaan kegiatan bertujuan untuk menjalin tali Silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaan, kegiatan ini juga turut serta dihadiri oleh, Tokoh masyarakat Bapak Syaripudin, Kadus 6 Bapak Lomo Naibaho dan Kepala Dusun 5 Bapak Iwan.

Komsos dengan warga agar terjalin Komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga Desa serta menciptakan kebersamaan mempererat tali silaturrahmi supaya tugas Babinsa dapat maksimal di wilayah binaan. Menindaklanjuti hal tersebut, kali ini Babinsa Pelda M Nasution melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, Komsos dilaksanakan kepada Masyarakat setempat yang sudah menjalin hubungan baik dengan TNI selama ini dan memiliki visi yang bagus dalam pembangunan.

Dalam kesempatan ini pun Babinsa Pelda M Nasution berkomunikasi dengan masyarakat untuk membahas tentang keamanan di wilayah yang terus membaik. Babinsa pun meminta dukungan seluruh masyarakat agar kondisi keamanan bisa terus terjaga dan membuat pembangunan semakin lancar. Komsos ini dilaksanakan untuk meninjau langsung kondisi keamanan di wilayah dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat selama ini di wilayah binaan, warga setempat pun mengaku berterima kasih kepada Babinsa yang senantiasa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan demi terciptanya keamanan wilayah, terangnya.