KOMSOS METODE BABINSA MENJALIN KEBERSAMAAN DAN SILATURAHMI DENGAN WARGA DAN TUKANG PARKIR DI WILAYAH BINAAN

MEDAN BARAT|
alam rangka menjalin hubungan baik di tengah-tengah warga kelurahan silalas.Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Silalas bersama Warga dan tukang parkir melaksanakan komunikasi sosial (komsos).

Selaku Babinsa siap menjalin Komunikasi dan Silaturahmi dengan warga kelurahan. sehingga ada nya Kebersamaan serta menjaga keharmonisan dengan pihak warga khusus nya di Wilayah Kel Silalas.

Dengan melakukan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bisa menjalin Hubungan silaturahmi dan Kebersamaan Babinsa, Babinkamtibmas dan warga kelurahan dan nantinya bisa untuk menjaga keharmonisan dan memperkuat jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga setempat.terutama mengenai keamanan di wilayah.

Sebagai seorang Babinsa di Kelurahan silalas slalu terus melakukan pendekatan dengan warga di wilayah dan membicarakan masalah.
Kebersihan lingkungan masing2 warga.
Kita berikan penyuluhan kepada warga tetap menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.
Jangan buanga sampai sembarangan.

Untuk itu diharapkan kepada masyarakat kelurahan silalas buanglah sampah pada tempatnya.
Peduli terhadap lingkungan masing2.
Saling mengingatkan sesama tentangganya.
Demi menjaga lingkungan yang bersih.

Babinsa juga harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan maupun hal-hal yang terjadi di wilayah binaan, Dengan Giat Komsos ini lah menjadi salah satu cara utk saling memberikan masukan dan informasi antara Babinsa, babinkamtibmas dan Warga Masyarakat. khusus nya di Wilayah Kelurahan Silalas Kecamatan Medan barat.

Apabila ada hal-hal yang menonjol segera di laporkan Blbiar cepat di antisipasi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.