KONTRIBUSI BABINSA DALAM PENILAIAN PKK KB KESEHATAN DI KECAMATAN MEDAN TUNTUNGAN

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-07/MT Serma Suratno dan Serda JM Sijabat menghadiri rapat KB Kesehatan dalam rangka akan dilaksanakannya penilaian kegiatan PKK KB Kesehatan kota Medan tahun 2022 oleh tim penilai di Aula Kantor Lurah Kemenangan Tani Rabu ( 9/11/2022 )

Penilaian PKK-KB-Kesehatan merupakan suatu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara terpadu oleh Tim Penggerak PKK bersama OPD terkait dan melibatkan seluruh komponen masyarakat baik formal maupun non formal.

“Dalam pelaksanaan kegiatan oleh TP PKK KB Kesehatan Kecamatan Medan Tuntungan telah banyak menunjukkan nilai positif dan hasil yang nyata di tengah masyarakat serta mendapatkan pengakuan yang luas sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kepedulian dan peran serta masyarakat,” ujar ibu ketua TP PKK.

Kategori yang dinilai oleh tim yaitu, Pelaksana Terbaik KKG PKK-KB-Kesehatan,  pelaksana Terbaik Posyandu, pelaksana Terbaik PHBS di RumahTangga, pelaksana Terbaik Lingkungan Bersih dan Sehat.

Serma Suratno yang turut hadir pada saat kunjungan dari tim penilai ini berharap supaya kecamatan Medan Tuntungan bisa menjadi yang terbaik di kota Medan.
” Saya sebagai Babinsa di Medan Tuntungan berharap semoga kecamatan kita ini bisa menjadi juara dan mewakili kota Medan pada tingkat provinsi,” tutup nya.