Kopda TM Siddik Perkenalkan Diri Sebagai Babinsa Baru Di Kelurahan Harjosari I

MEDAN|
Tak kenal makanya tak sayang, tak sayang makanya tak tegur sapa. Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam kerukunan hingga masalah ketahanan masyarakat, sehingga seorang Babinsa tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya. Oleh karena itu seorang Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi dalam membahas hal-hal yang dapat membantu kesulitan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Kopda TM.Siddik Anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memperkenalkan diri sebagai Babinsa baru yang diterima langsung oleh Ibu Sahara Harahap selaku Lurah, bertempat di Kantor Lurah Harjosari I, Jalan Garu III, Kecamatan Medan Amplas, Senin 08 Januari 2024.

Atas dasar petunjuk Danramil 0201-08/MA Katen Arh Henry Johan Nainggolan, terhadap Kopda TM Siddik sebagai Babinsa Baru di Kelurahan Harjosari I “agar laksanakan perkenalan diri kepada aparatur kelurahan dan segera mengenali wilayah binaannya serta tetap lakukan koordinasi dengan aparat kelurahan, sehingga apabila ada kegiatan ataupun permasalahan di wilayah binaan informasinya dapat diterima oleh Babinsa.” ungkap Danramil.

Ibu Sahara selaku Lurah Harjosari I mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan dan perkenalan diri Kopda TM Siddik sebagai Babinsa Baru di Kelurah Harjosari I, semoga kedepannya dapat selalu berkoordinasi dan bekerjasama guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat.” Kata Lurah.