Koramil 05/Keb. Baru Berbagi Takjil Buka Puasa

Kodam Jaya111 Dilihat

Kodam Jaya, Jaksel – Momen Bulan Suci Ramadan 1445 Hijiriah Danramil beserta Babinsa Koramil 05/Keb. Baru berbagi takjil berbuka puasa kepada warga yang sedang melintasi didepan Koramil 05/Kebayoran Baru  Jl. Kerinci Raya no. 18a Kel. Gunung Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan  Senin, (1/4/24) sore.

Penyampaian Danramil 05/Keb. Baru Mayor Inf Derma Sitorus,S.E Saat pembagian takjil kegiatan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Koramil 05/Keb. Baru kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Bulan Rahmadan adalah bulan penuh berkah dan juga kegiatan seperti ini merupakan monentum yang sangat baik untuk membangun silahturahmi dan kedekatan dengan masyarakat”, kata Danramil.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan warga, sehinggah akan terjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat”,ujar Danramil.

“Pemberian takjil ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kegiatan ini dapat  membantu warga masyarakat yang sedang dalam perjalanan berbuka puasa Ramadhan,” pungkasnya.