KORAMIL 09/IV KOTO MEMANFAATKAN LAHAN KOSONG DI KORAMIL DENGAN BERCOCOK TANAM

OKEBUNG|
Kreatifitas dan kegiatan selalu digalakkan oleh anggota jajaran Kodim 0304/Agam, dengan memanfaatkan lahan kosong dilingkup perkantorannya, babinsa dengan inofatif memanfaatkan kesempatan tersebut dengan cara menanam tanaman, yang produktif. Bertempat di Makoramil 09/IV Koto Serka Bustamar anggota Koramil 09/IV Koto memanfaatkan lahan kosong disekitaran Koramil untuk menanam tumbuhan yang bermanfaat Jum’at (25/11/2022).

Koramil 09/IV Koto setelah melaksanakan apel pagi, anggota koramil melaksanakan perawatan tanaman yang telah di tananam dilahan koramil antara lain sayur sayuran yang bermanfaat..

Menurut Danramil 09/IV Koto Kapten Arh Herman perlunya memanfaatkan lahan kosong yang berada di sekitar koramil dengan menanami tanaman yang bisa di nikmat atau di rasakan hasilnya oleh anggota semua. Selain menguntungkan juga dapat menjadi percontohan masyarakat kecamatan IV Koto Kabupaten Agam.

Serka Bustamar yang ditugaskan memaksimalkan pengawasan lahan koramil, dibantu rekan rekannya diharapkan bisa memaksimalkan perawatanya.agar nantinya Hasil panen dapat maksimal dan bisa di bagikan kepada para Anggota Koramil dan terasa manfaatnya Imbuh Danramil 09/IV Koto