Koramil Muara Muntai Salurkan Bantuan Melalui Kegiatan Jumat Berkah

Kutai Kartanegara. okebung.com Bentuk wujud kepedulian TNI kepada rakyat, Koramil 0906-10/MM melakukan kegiatan Bhakti Sosial melaui jumat berkah kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di seputaran lingkungan koramil di jalan KH. Dewantara rt.9 Kecamatan Muara Muntai Ulu, Jumat 5/4/24.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf. Iwan Rakinaung mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar dan diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama bahwa TNI-AD khususnya koramil 10/MM senantiasa hadir dan selalu berada di tengah masyarakyat, menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan,” ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa Paket Sembako yang di berikan pada warga masyarakat berupa beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, mie instan,teh kotak, kopi dan Sirup semoga dengan adanya kegiatan jumat berkah ini bisa membantu memenuhi kebutuhan terutama kebutuhan bahan pokok Imbuhnya.

Sementara itu salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan anggotan Koramil muara muntai yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat “Pembagian sembako ini sangat di butuhkan apalagi saat ini di mana harga beras sangat tinggi” ucapnya.

Pemberian sembako kepada warga selain di lakukan di halaman koramil juga di salurkan langsung ke rumah rumah warga yang ada di seputaran lingkungan koramil oleh babinsa.