Koramil Penajam Selenggarakan Komsos Dengan Polri dan Kommas, Ini Pesan Dandim,

TNI Polri29 Dilihat

PENAJAM.OKEBUNG.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan pelindung komponen masyarakat, Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Polri dan Komponen Masyarakat yang berlangsung di Koramil Penajam, Kecamatan Penajam Kabupaten PPU, Kamis (05/01/2023).

Dalam kegiatan Komsos tersebut dihadiri oleh,Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi,Kepala Staf Kodim 0913/PPU Mayor Inf Dedi Azis, Danramil Penajam Kapten Inf M.Aluy, Danramil Waru Kapten Inf H. Imam, Pasilog Kapten Inf Slamet, Pasi Pers Kapten Inf Arsyad, Pa Sandi Letda Inf Janito, Kapolsek Penajam AKP Dodik Irianto .S H. beserta anggota, Lurah Penajam beserta Staf, Lurah Gunung Steleng beserta Staf, para Babinsa Koramil Penajam.

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi, dalam sambutannya menyampaikan,”Ucapan terimakasih banyak kepada Anggota TNI khususnya Koramil 0913-01 Penajam dan Polsek Penajam atas kerjasama dalam pengamanan Natal dan Tahun 2023 dan Alhamdulillah sukses aman dan lancar Serta kondusif berkat sinergitas dan loyalitas  anggota TNI -Polri juga masyarakat.

“Semoga kegiatan Komsos bersama Polri dan Komponen Masyarakat ini bisa mempererat tali silaturahmi dan tetap harmonis serta senantiasa terjalin dengan baik,”ujarnya.

Lebih lanjut Dandim juga mengatakan, Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, rasa cinta tanah air serta mengajak untuk aktif dalam rangka membantu kesulitan Rakyat serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ungkap Dandim.

“Dan semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk kita semua,Tahun baru, semangat baru, karya baru, harapan baru, dan Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, dan esok adalah harapan,selamat tinggal 2022 dan selamat datang 2023. Semoga di tahun ini semua asa menjadi nyata,”Tutupnya.

Sumber : Dim 0913/PPU