Korem 022/PT Gelar Acara Jumat Berkah, Silaturahmi Bersama Mitra Korem Dan Doa Bersama Dalam Rangka Ibadah Umroh Danrem 022/PT

Korem 02240 Dilihat

Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan membentuk kesetiakawanan dengan para Mitra Karib serta bersedekah untuk meraih pundi pundi amal kebaikan, dalam hal ini Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama keluarga besar Korem 022/Pantai Timur melaksanakan acara Juma’t Berkah, Doa Bersama dalam rangka Ibadah Umroh Danrem 022/PT, Silaturahmi Bersama Mitra Korem dan berbagi Tali Asih dengan pemberian Santunan Tali Asih kepada Anak Yatim-piatu serta Syukuran Personel yang Berulang Tahun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (02/11/2022).

Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh hadirin dan undangan, atas kesediannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara Silaturahmi ini, saya yakin dan percaya forum ini tentunya bisa menjadi sarana untuk membuka wacana, gagasan dan pemikiran-pemikiran baru dalam memecahkan permasalahan dalam memacu pembangunan ke arah yang lebih baik, tentunya hal ini harus diwujudkan dengan kebersamaan langkah, sinergitas dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat melalui peran serta masing-masing, terang Danrem.

Melalui kesempatan yang baik ini, saya mohon do’a restu, dimana saya dan keluarga insya Allah akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Kiranya  keberangkatan ibadah umroh ini dapat dimudahkan dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT serta diberikan pula kesehatan, keselamatan sampai tujuan, maupun kembali ke tanah air. Rasa syukur juga kita sampaikan, karena hari ini ada beberapa orang anggota yang berulang tahun. Harapan kita bersama, bagi yang berulang tahun diberikan kesehatan, keberkahan umur dan dimudahkan rezekinya.

 

Kemudian, hari ini kita juga turut berbagi kepada anak-anak yang kurang mampu, kami berharap bingkisan yang kami berikan mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT, mudah-mudahan bermanfaat untuk membantu kebutuhan anak-anak sekalian. Akhirnya marilah kita  berdoa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memudahkan langkah kita dalam kebaikan, sehingga Korem 022/PT ke depan dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas pokoknya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Kadisjan Jajaran Korem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem 022/PT, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB, Ibu-ibu Pengurus Persit, Anak-Anak Yatim-piatu dan Mitra Korem 022/PT.