Korem 022/PT Gelar Buka Puasa Bersama Guna Pererat Tali Silaturahmi

Pematangsiantar  |  Guna mempererat dan menjalin tali silaturahmi seluruh Prajurit dan PNS serta Persit, Korem 022/Pantai Timur menggelar kegiatan Berbuka Puasa Bersama Korem 022/PT, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Jalan Asahan Km 4,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (27/03/2024).

Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan terima kasih kepada undangan yang telah hadir, ini adalah wujud nyata dari kerukunan dan kebersamaan dalam merajut tali silaturahmi diantara sesama, tidak hanya mempererat hubungan interpersonal kita, namun juga menjaga kerukunan dan keharmonisan sosial ditengah-tengah keberagaman yang kita miliki, terang Danrem.

Lebih lanjut Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengajak, mari terus tingkatkan semangat dan pengabdian kita, saya mengajak kita semua untuk mengisi Ramadhan ini dengan melakukan amal kebaikan, memupuk kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama, saya selaku Danrem 022/PT mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa kepada Prajurit dan PNS beserta hadirin sekalian yang beragama Islam, tutup Danrem.

Walikota Pematangsiantar dalam sambutannya mengajak untuk selalu menjalin tali silaturahmi dan kerjasama Korem dengan Forkopimda Siantar dan Kab.Simalungun dan seluruh masyarakat, demi tugas untuk Bangsa dan Negara untuk mensejahterakan masyarakat, tutupnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., Danrindam I/BB Kolonel Inf Charles Sagala, Walikota Pematangsiantar dr Hj Susanti Dewayani Sp A, Dandim 0207/SML Letkol Inf Slamet Faujan M Han, Dandenpom 1/I Mayor Cpm Irawan, Ketua Persit KCK Korcab Rem 022/PT Ny Esther Agustatius Sitepu, Ketua persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207/SML Ny Indri Slamet F, Para Kasi Rem 022/PT, Kadisjan Rem 022/PT, para Pasi Rem 022/PT, para Pers Rem 022/PT, Ustadz Gunawan S Sos, Tuan Guru Dr H Ahmad Syakban Elrahmani Rajagukguk, Mewakili Tokoh masyarakat dan para Insan Pers jajaran Rem 022/PT.