Korem 022/PT Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Prajurit TNI Dimanapun Berada Dan Bertugas

Pematangsiantar  |  Dalam rangka mendukung keselamatan bagi seluruh Prajurit TNI yang sedang menjalan tugas, Korem 022/Pantai Timur menggelar doa bersama yang diikuti seluruh Personel Militer maupun PNS, bagi yang muslim dilaksanakan di Masjid Asy-Syuhada Korem  022/PT dan bagi yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Pantai Timur Jalan Asahan Km.3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (08/03/2024).

Rangkaian kegiatan doa bersama ini, untuk personel yang beragama Islam dilaksanakana setelah pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah, dan untuk personel yang beragama Kristen dilaksanakan di Aula Pantai Timur.

Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan doa bersama ini merupakan perintah dari Komando Atas yang bertujuan untuk mendukung keselamatan seluruh Prajurit TNI dimanapun berada yang sedang menjalankan tugas. Tidak hanya itu, kegiatan doa bersama ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya seluruh Personel Korem 022/Pantai Timur.

Lebih lanjut Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengatakan, doa bersama untuk mendukung keselamatan seluruh prajurit TNI AD di manapun berada dan bertugas merupakan bentuk dukungan yang sangat baik, dalam doa kita dapat memohon agar para prajurit senantiasa dilindungi dalam setiap tugas dan operasi, diberikan kekuatan serta keberanian, serta juga kelancaran dalam menjalankan tugas negara.

“Kegiatan doa bersama ini untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh Prajurit TNI khususnya yang sedang melaksanakan penugasan selalu diberikan keselamatan, selain itu agar setiap tindakan dari prajurit, senantiasa dilandasi moral, semangat dan kesadaran yang tinggi, dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tutur Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Rem 022/PT, Satdisjan, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Tim Intel Korem 022/Pantai Timur.