KOREM 023/KS GELAR SYUKURAN HUT Ke 72 DINAS PENERANGAN TNI-AD TA.2023

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Dinas Penerangan TNI AD, Penrem 023/KS menggelar acara syukuran secara sederhana di Makorem 023/KS ,Jumat (13/01/2023)

Acara peringatan HUT Dinas Penerangan TNI AD ke-72 diawali dengan pembacaan amanat Kadispenad dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun oleh Kapenrem.

Dalam sambutannya Kadispenad Brigjen TNI Hamin Tohari, M.A yang dibacakan oleh Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga mengucapkan Dirgahayu Penerangan TNI Angkatan Darat kepada kita semua, disertai doa dan harapan semoga memasuki masa pengabdian yang ke-72 ini, Penerangan TNI Angkatan Darat dapat semakin profesional, adaptif dan inovatif dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggit-ingginya kepada seluruh insan Penerangan Angkatan Darat, atas kerja keras, loyalitas, dedikasi, dan pengabdian yang telah dilakukan selama ini, sehingga Penerangan TNI Angkatan Darat mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI AD di masyarakat.

Momentum peringatan Hari Jadi sejatinya merupakan sarana untuk melakukan refleksi terhadap apa yang telah dikerjakan pada masa sebelumnya, sekaligus introspeksi diri untuk menemukan kekurangan-kekurangan guna melakukan perbaikan dimasa berikutnya.

Oleh karena itu, peringatan Hari Jadi ke-72 ini hendaknya memberi makna bagi kita semua untuk memperkuat komitmen pengabdian sebagai insan penerangan agar lebih siap menghadapi tantangan tugas yang lebih kompleks dan dinamis dimasa depan.

Insan media harus terus diperkuat, lakukan komunikasi dan kegiatan-kegiatan bersama yang mampu menguatkan kemitraan dan sinergi tersebut. Kritik dan saran yang kerap disampaikan oleh para insan media luar, terkadang pahit, namun kritik tersebut adalah energi yang menjadi kekuatan bagi Penerangan Angkatan Darat untuk lebih baik lagi.

Program-program TNI AD harus terus diinformasikan kepada masyarakat melalui berbagai sarana atau media yang tersedia. Tanpa publikasi yang baik, maka Program-program sebaik apapun menjadi kurang bermakna.

Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Penerangan TNI AD untuk terus meningkatkan perannya dalam menampilkan wajah TNI AD yang profesional, modern, namun tetap humanis dan selalu hadir untuk membantu kesulitan masyarakat. (rilpenrem023ks)