KOREM 023/KS MELAKSANAKAN ACARA PERAYAAN NATAL 2023 DAN TAHUN BARU TAHUN 2024

Sibolga.
Diawal Tahun 2024 menjadi momentum bagi Prajurit Korem 023/KS sebagai awal untuk terus menebar kebaikan dan mengobarkan semangat dalam menyongsong tahun 2024 Hal itu terlihat dalam perayaan Natal keluarga besar Korem yang digelar di Aula Gupala Makorem Rabu (10/01/2024)

Kegiatan Ibadah Natal dipimpin oleh
Katekis Leo, M. Pd. dan Pdt. Tumbur Dahlan Hutagaol,S.T.h. Gereja HKBP Sibuluan Tapteng.

Dikesempatan yang sama Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan atas nama pribadi maupun selaku Danrem mengucapkan selamat hari raya Natal 2023 bagi Prajurit, PNS dan keluarga yang beragama nasrani serta selamat Tahun Baru untuk semuanya,

Lebih lanjut Danrem mengatakan Natal merupakan salah satu peristiwa penting yang dinanti-nantikan umat Kristiani karena Natal membawa terang dunia, damai, dan keselamatan bagi umat manusia.

Karena itulah umat Kristiani diseluruh dunia menyambut dan merayakan Natal dengan penuh suka cita yang dimaknai sebagai peringatan atas sikap hidup yang penuh kasih, kesetiaan, perjuangan, kesederhanaan dan pengorbanan,”pesan Danrem”.

Diakhir sambutan Danrem juga berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga ditahun politik saat ini menjelang pemilu kita harus selalu menjaga Netralitas TNI,”pesan Danrem”.

Danrem juga memberikan tali asih kepada Yayasan rehabilitasi sumber daya masyarakat Sibolga Julu dan Panti Asuhan Sion Aek Horsik.

Hadir dalam kegiatan Danrem 023/KS, Kasrem, Para Kasi, Para Danden, Pengurus Persit KCK beserta Pengurus,(riilpenrem023ks)