Korem 031/WB Gelar Bazar TNI,Masyarakat Ucapkan Terimakasih

PEKANBARU|
Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca mengikuti rangkaian acara kegiatan Bazar Murah TNI serentak secara Vidcon dipimpin Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI.Bazar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1445 H Tahun 2024 digelar di Lapangan Makorem 031/WB Jln.Mayor Ali Rasyid No.1 Kel.Kota Tinggi Kota Pekanbaru, Selasa (2/4/24)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Danlanud RSN diwakili oleh Kadispotdirga Lanud Rsn Kolonel Tek Zuzan Evian, M.Han, Danlanal Dumai diwakili oleh Dandenpom Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Syaparudin, Kasrem Kasrem 031/WB Kol Kav Eko Agus Nugroho S.I.P., M.Si, Para Kasi Korem 031/WB, Para Kadisjan Korem 031/WB, Dandim 031/Pbr Ko Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol, Danyonko 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan M.Han, Para Kabalak Aju dan Kabalak Korem 031/WB, Kadis Perindag Propinsi Riau H. M Taufiq Oesman Hamid M.T, Manager Perum Bulog Riau dan Kepri Maidana Aulia Siregar, Kadis Pangan, Hanpangan dan Holtikultra Bpk Syahfalefi, Kabak Kesbangpol Riau diwakili Sekretaris Bakesbangpol Provinsi Riau Sri Putri, S.Pd, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB, Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0301 Pekanbaru, Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Roesmin Nurjadin, Ketua Jalasenastri Lanal Dumai serta tamu undangan lainya.

Dalam Sambutan Panglima TNI yang dibacakan Kasum TNI,dengan terselenggaranya kegiatan Bazar Ramadhan ini diharapkan akan membantu Prajurit dan masyarakat sekitar dalam merayakan Hari Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Alhamdulilah dengan terselenggaranya kegiatan bazar, mendapat respon positif yang sangat baik dari masyarakat sekitar. Sebagaimana kita ketahui bersama setiap menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, harga barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan yang signifikan, sehingga kita membutuhkan dana tambahan untuk dapat membelinya. Semoga dengan adanya kegiatan Bazar Murah yang di laksanakan dapat membantu kita semua. Saya berharap semua barang-barang yang dijual di bazar yang kita selenggarakan harganya lebih murah dari harga yang beredar di masyarakat, sehingga gaji dapat lebih dihemat untuk keperluan yang lain,” Ungkapnya.

Ditandai dengan Penekanan tombol sirine sebagai tanda Acara Bazar TNI resmi dimulai. Pada pukul 10.00 Wib kegiatan Pembukaan Bazar Murah TNI Serentak Secara Vidcon Menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Selanjutnya Komandan Korem 031/WB dalam sambutannya juga mmenyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya TNI dalam membantu kesulitan rakyat sesuai dengan perintah Panglima TNI serta Pangdam I/BB melalui Korem 031/WB. “Dalam kegiatan ini kita menyediakan berbagai macam sembako untuk masyarakat seperti beras, gula, minyak goreng, daging dan telur serta berbagai macam sembako lainya seperti cabe dan bawang yang dipastikan harganya lebih murah,” Ungkap Danrem saat di wawancarai oleh awak media.
(Pen031)