Korem 031/Wira Bima gelar Doa Bersama dalam rangka Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78

Pekanbaru–Ratusan Prajurit dan PNS Komando Resor Militer (Korem) 031/WB gelar do’a bersama Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, di Masjid Pari Purna Al-Muklisin Jln. Dr. Sutomo Kota Pekanbaru, Kamis(14/12/23).

Dalam pelaksanaan kegiatan acara Doa bersama yang beragama Islam dipimpin oleh Kasi Logistik Kasrem 031/WB Kolonel Arh Rina Kartika, S.Si., M.Tr. (Han) dan dihadiri Para Dan/Kadisjan Jajaran Rem 031/WB, Seluruh Perwira Makorem 031/WB, Ba/Ta Disjan dan Makorem 031/WB Serta PNS Makorem 031/WB.
Doa bersama kali ini bertemakan “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”. Sedangkan yang beragama Kristen dipimpin Pdt Peltu Manurung bertempat di Aula Denbekang 1-4A jalan Sudirman Pekanbaru.

Dalam sambutan Danrem 031/WD di bacakan oleh Kasilog Kasrem Do’a bersama bertujuan mendo’akan para pejuang dan Pahlawan Nasional, juga memohon keselamatan dan kesuksesan pada setiap pelaksanaan tugas baik daerah operasi maupun daerah damai. Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan rahmat serta karunianya, sehingga kita dapat melaksanakan dalam memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023 dengan khidmat,” ujarnya.

Rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai detik ini tingkat kepercayaan masyarakat masih cukup tinggi terhadap TNI, untuk itu sebagai Prajurit Tentara Nasional Indoneaia Angkatan Darat khususnya Korem 031/WB untuk lebih meningkatkan semangat juang yang tinggi serta Kinerja sebagai Apkowil dan Apter dalam pengabdian kepada NKRI yang kita cintai ini.

Lewat momentum do’a bersama Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023 yang kita laksanakan hari ini, dapat kita jadikan sebagai bahan introspeksi diri untuk konsolidasi agar lebih baik lagi untuk kedepannya guna mewujudkan TNI- AD yang profesional, tangguh dan modern, pungkasnya.