Korem 081/DSJ Gelar Karya Bakti di TMP Madiun

Kodam Brawijaya13 Dilihat

OKEBUNG | HUT ke–59 Korem 081/DSJ yang akan digelar pada 25 November 2022 mengusung tema “Pengabdian kami tanpa henti”. Menyambut HUT kali ini, pihak Korem 081/DSJ menggelar berbagai kegiatan sosial terus dilaksanakan jelang peringatan Hari Jadinya.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah karya bakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Madiun di Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Tengah.

Puluhan prajurit TNI dari satuan tersebut diterjunkan untuk membersihkan lingkungan TMP, termasuk merapikan Taman Makam Pahlawan yang masih kotor dari sampah.

Karya bakti yang dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap keberadaan TMP Madiun.


“Selain bertepatan dengan Hari Jadi kami ke-59, kegiatan ini juga bentuk kepedulian kami dalam memelihara kebersihan dan kerapian di lingkungan TMP Madiun,” kata Dankima, Kapten Inf M Umagapy saat memimpin kegiatan di lokasi, Selasa (22/11/2022) sore.

Diharapkan, dengan karya bakti tersebut, lingkungan TMP Madiun akan terlihat lebih rapi dan indah. “Semoga akan semakin Asri,” ujarnya.

Kapten Umagapy mengungkapkan, dalam momen peringatan HUT ke-59 Korem 081/DSJ tahun ini juga digelar berbagai kegiatan aksi sosial lainnya.

“Selain karya bakti, kegiatan Baksos mulai digelar dengan memberikan Bansos kepada masyarakat disekitar Korem 081/DSJ dan pemberian bansos kepada masyarakat yang kena dampak bencana alam di wilayah Korem 081/DSJ,” pungkasnya. (Muz)

Sumber : Penrem. 081/SDJ