Korem 172/PWY Terus Membangun Zona Integritas

Jayapura – Dalam rangka membangun Zona Integritas dalam lingkungan Satker Korem 172/PWY, Korem 172/PWY pro aktif berkomunikasi dengan Spaban VII/RB Srenaad untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi Kelompok Kerja pembangunan Zona Integritas.

Komunikasi tersebut dilaksanakan secara Daring (Vicon) dan juga diikuti oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) jajaran TNI AD se-Indonesia, pada Jum’at (2/2).

Kepala Seksi Perencanaan Korem 172/PWY, Kolonel Inf Educ Permadi saat ditemui menjelaskan bahwa kegiatan Sosialisasi dan Komunikasi RB dan ZI TNI AD tersebut dilaksanakan secara rutin setiap minggunya oleh Srenad.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai forum sosialisasi dan komunikasi antara satker jajaran dengan Komando Atas sehingga implementasi RB dan ZI dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Pihaknya juga mendukung penuh dilaksanakannya kegiatan tersebut. Sebab dengan adanya sosialisasi dan komunikasi secara rutin, seluruh satker dan personelnya lebih memahami secara umum dan teknis mengenai RB dan pembangunan ZI yang meliputi 6 area kegiatan yaitu Bidang Manajemen Perubahan, Bidang Penataan Tatalaksana, Bidang Penataan Sistem Manajemen SDM, Bidang Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Bidang Penguatan Pengawasan dan Bidang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Hal ini juga akan meningkatkan kinerja bagi Satker Korem 172/PWY dalam melaksanakan tupoksinya,” pungkasnya.