Kosmos Dengan BKM Masjid, “Selain Menambah Ilmu, Juga Menambah Saudara”

MEDAN 05/MB | Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Serma Warsono melaksanakan silahturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ketua BKM Masjid Al Mukhlis Bapak Ramlan didampingi anggota BKM dan jamaah masjid selaku tokoh agama di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Medan Maimun.

Pada Kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Sukaraja ini menyampaikan bahwa komunikasi sosial sebagai aparat kewilayahan sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas pokoknya, seperti Komsos dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sangatlah di perlukan. “Disamping kita mendapat pahala di bulan puasa ini, juga dapat menambah ilmu agamanya dan menambah pertemanan dan persaudaraan. “terangnya.

BKM Masjid merespon positif komoninakasi sosial yang rutin dilakukan oleh Babinsa dengan BKM Masjid, Pihak BKM Masjid Al Mukhlis siap mendukung dan akan saling memberikan informasi penting dan kerjasama dengan Babinsa, sehingga dapat tercipta kenyamanan dalam beribadah apalagi di Bulan Ramadhan ini.

Bapak Ramlan mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi dari Babinsa yang sering ikut melaksnanakan Sholat Dzuhur di Masjid Al Mukhlis, dengan seringnya Babinsa turut serta melaksanakan sholat berjamaah di Masjid ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah,”tutupnya