KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 Bertolak Menuju Tanah Air Usai Laksanakan Ibadah Umrah

Headline, TNI AL838 Dilihat

Jalesveva Jayamahe,
Jakarta, 26 Februari 2024,—— Setelah melaksanakan tugas mulia yaitu misi kemanusiaan pengiriman bantuan untuk konfik di Gaza dan Ibadah Umrah di Jeddah, KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 (KRI RJW-992) yang tergabung dalam Satgas Port Visit Mesir 2024 bertolak dari Jeddah, Saudi Arabia menuju tanah air, Minggu (25/02) kemarin.

Keberangkatan KRI RJW-992 dilepas oleh Dubes RI untuk Riyadh Bapak YM. Dr. Abdul Aziz Ahmad beserta staf, Athan RI di Jeddah Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi beserta istri, Atal RI di Saudi Arabia Kolonel Laut (S) Dudik beserta istri, As Athan beserta istri, perwakilan perwira dari Saudi Navy, pejabat home staf KJRI, staf KBRI Riyadh, staf KJRI Jeddah, serta pelajar dari Jeddah dan Makkah.

Komandan Satgas Port Visit 2024 menghaturkan banyak terima kasih atas support dari seluruh bagian yang berpatisipasi dalam menyukseskan misi kemanusiaan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya KRI RJW-992 akan melanjutkan perjalanan menuju Batam yang akan ditempuh selama 20 hari pelayaran sebelum tiba di Jakarta.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh prajurit TNI AL yang tengah menjalankan misi perdamaian dunia, kemanusiaan, dan latihan berskala internasional untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan, serta menjaga nama baik TNI, khususnya TNI AL, bangsa, dan negara.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.