Kuasai Cabang Terjun Porprov Jabar 2022, Petejun Brigif PR 17 Divif 1 Kostrad Harumkan Satuan

Kostrad538 Dilihat

OKEBUNG|
Sebanyak enam orang personel Atlet terjun yang berasal dari satuan Brigif Para Raider 17 Kostrad berhasil meraih prestasi gemilang cabang terjun pada event Pekan Olah Raga (POR) Provinsi Jawa barat 2022 yang digelar di Nusawiru Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Jumat (19/11/2022).

Adapun atlet-atlet tersebut antara lain Sertu Sulaeman dan Serda Yudi berhasil meraih juara 1 pada kategori ketepatan mendarat Beregu serta Serda Doda, Serda Arwis dan Serda Haerudin berhasil meraih juara dua pada kategori ketepatan mendarat Beregu.

Sedangkan pada kategori ketepatan mendarat perorangan, Serda Doda berhasil meraih juara 1 dan Sertu Sulaeman berhasil meraih juara 3.

Dengan hasil tersebut, membuktikan bahwa Atlet-atlet terjun andalan Brigif Para Raider 17 terus berprestasi pada cabang terjun yang dilombakan.

“Hasil yang diraih tentunya memberikan semangat serta kebanggaan serta motivasi tinggi bagi prajurit lainnya untuk dapat terus berkontribusi dalam kegiatan pelombaan dan mengharunkan nama satuan,” pungkas Kasiops Brigif Para Raider 17 Mayor Inf Maulana. (Penkostrad).