Kunjungan Sosial Rutin Satuan Sebagai Wujud Empati Serta Peduli Terhadap Warakawuri Yonzeni 2 Marinir

Marinir, TNI AL25 Dilihat

Okebung

TNI AL , Kormar (Surabaya). Sebagai sarana dan bentuk perhatian dalam menjaga dan mempererat tali silaturahmi serta solidaritas satuan dilingkungan keluarga besar Yonzeni 2 Marinir rutin melaksanakan kunjungan sosial kepada Warakawuri keluarga besar Yonzeni 2 Marinir yang dilaksanakan pada hari Jum’at, (17/03/2023).

Tujuan diadakanya Kunjungan sosial adalah sebagai wadah untuk menciptakan Interaksi lebih dekat antara Satuan dengan keluarga besar (Warakawuri) Yonzeni 2 Marinir. Dimana kegiatan ini didasari rasa saling peduli, kemanusiaan serta Cinta kasih yang kuat dalam ikatan sebagai sebuah keluarga besar. Dengan kegiatan ini pula satuan dapat mengetahui hal – hal atau masalah yang dihadapi para Warakawuri sehingga dapat membantu untuk mencarikan solusinya.

Kunjungan Sosial kali ini dilaksanakan di kediaman Alm. Sertu Mar Sugiartono yang beralamat di Ds Kebonsari Rt 06 Rw 01 Kec. Jambangan Surabaya , kediaman Alm. Kopka Mar Prianto yang beralamat di Dsn Tanggungan barat Rt 02 Rw 04, DS Kedung Wonokerto Kec. Prambon Sidoarjo Serta di kediaman Alm. Serma Mar Sukari yang beralamat di Ds Balas klumprik Rt 03 Rw 02, Kec. Wiyung Surabaya.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyonzeni 2 Mar) Letkol Marinir Samsul Arif,M.Han berharap dengan kegiatan Kunjungan Sosial ini akan semakin mempererat dan menguatkan hubungan kekeluargaan sebagai sebuah Keluarga besar Yonzeni 2 Marinir yang saling mengayomi, melindungi, melayani serta mendampingi untuk menuju hidup yang lebih baik tegasnya.