Kunjungan Waasops Kasdivif 2 Kostrad Dalam Rangka Mengecek Kesiapan Dalam Rangka Malam Tahun Baru

Kostrad613 Dilihat

Jakarta. Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad, Menerima Kunjungan Waasops Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf Sumardi. Dalam Rangka mengecek kesiapan dalam rangka malam tahun baru, Minggu (31/12/2024).

Waasops Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf Sumardi, tiba di Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad. Mereka disambut dengan penghormatan dan salam dari Komandan Batalyon serta seluruh personel yang sudah siap berbaris rapi.

Setelah penyambutan, Waasops Kasdivif 2 Kostrad langsung memeriksa kesiapan Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad dalam pengamanan malam tahun baru. Mereka melihat dengan seksama semua peralatan yang telah dijaga dan disiapkan dengan baik. Letkol Inf Sumardi memberikan pujian yang membanggakan atas kerja keras dan dedikasi yang telah dilakukan oleh para prajurit.

Selanjutnya, Waasops memberikan arahan dan motivasi kepada Prajurit Zeni Tempur 10 Kostrad untuk tetap menjaga kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pengamanan malam tahun baru. Mereka menekankan pentingnya kerjasama antara anggota Batalyon Zeni Tempur serta memberikan pengingat akan tanggung jawab besar yang mereka emban sebagai pelindung keamanan masyarakat. (Penkostrad).