Kunjungi Kodim 0602/Serang Ini Pesan Danrem 064/MY Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus

SERANG|
Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota dan PNS saat kunjung kerjanya ke Makodim 0602/Serang pada Rabu, (3/1/2024).

Kedatangan Danrem 064/MY yang juga didampingi didampingi Kasi Ops Kasrem disambut langsung oleh Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi didampingi Perwira Staf, Para Danramil Jajaran dan Anggota Kodim 0602/Serang

Saat memberikan arahan Danrem menyampaikan pentingnya netralitas TNI dalam proses demokrasi, khususnya dalam Pemilu 2024 yang akan datang. “TNI khususnya prajurit Kodim 0602/Serang harus menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis,” ujar Danrem saat memberikan arahan kepada seluruh Anggota Kodim 0602/Serang.

Danrem juga menekankan pentingnya prajurit TNI dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu. Harus bersikap profesional dan netral dalam menjalankan tugas-tugas keamanan selama masa Pemilu, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Oleh karena itu, setiap prajurit diharapkan dapat memahami dan mematuhi pedoman yang telah ditetapkan terkait netralitas TNI dalam Pemilu,” harap Danrem

Dikesempatan yang sama Brigjen TNI Fierman mengajak anggota Kodim 0602/Serang selalu merawat dan memelihara barang barang inventaris yang ada di Kodim

“Karena barang-barang tersebut adalah merupakan inventaris milik negara yang harus dipelihara dan dijaga dengan baik sebagai bukti pertanggungjawaban kita,” tegasnya.

Diakhir amantnya danrem mengajak kepada seluruh Prajurit, agar selalu menjaga kesehatanya. Dimulai dari makan yang teratur, berolahraga dan istirahat yang cukup.