Kunjungi Korem 081/DSJ, Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya Puji Kreativitas Anggotanya

Madiun, – Bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya Ny. Lisa Rafael Granada Baay melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Korem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (12/1/2024).

Didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Triana Sugiyono, dalam Kunkernya itu, Ny. Lisa Rafael Granada Baay juga meninjau stand-stand UMKM yang berisi berbagai produk olahan makanan dan minunan, serta kerajinan tangan hasil kreativitas Persit dari berbagai satuan di jajaran Korem 081/DSJ.

Setelah melihat-lihat, Ny. Lisa Rafael Granada Baay pun mengapresiasi terhadap berbagai produk yang ditampilkan dalam stand-stand UMKM tersebut.

“Saya melihat, UMKM di wilayah Madiun ini banyak sekali. Terutama yang saya lihat kerajinan-kerajinan dari anggota Persit sangat produktif dan kreatif,” kata Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ.

Sebagai sosok yang pernah menjabat di Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat, ia pun berharap, UMKM di Madiun Raya dapat semakin berkembang dan maju.

“Harapan saya UMKM ini bisa berkembang dan maju, karena kebetulan saya juga pernah menjadi anggota Dekranas Pusat,” ujarnya.

“Saya juga berharap, UMKM di wilayah Madiun Raya ini bisa dibawa ke tingkat yang lebih tinggi lagi dan ibu-ibunya (Persit) menjadi lebih produktif,” tandasnya.