Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Banyusidi, Warga Do’akan Kapolresta Magelang

OKEBUNG | Safari Kamtibmas Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa di Dusun Semen, Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Rabu (27/3/2024), membawa kegembiraan tersendiri bagi takmir Masjid Nurul Huda di desa tersebut. 

Bagaimana tidak, kedatangan Kapolresta Kombes Pol Mustofa di masjid itu, disertai dengan memberikan bantuan 50 zak semen untuk keperluan pembangunan masjid. Pengurus masjid setempat pun mendoakan Kapolresta Magelang agar selalu sehat, karir polisinya lancar dan bantuan yang diberikan menjadi amal jariyah. 

“Ikut membantu pembangunan masjid ini bukan pamer. Tapi ini salah stau contoh yang bisa dilakukan agar pihak lain juga ikut beramal jariyah dalam membangun pembangunan tempat ibadah,” ucap Kombes Pol Mustofa. 

Perbaikan tempat ibadah atau masjid adalah suatu yang harus dilakukan. Pasalnya, dengan memiliki masjid yang bagus, maka jamaah dalam beribadah menjadi nyaman, aman dan bisa khusyu beribadah 

Sementara itu, mewakili masyarakat dusun setempat, Ketua Takmir Masjid Nurul Huda, Muh Sabadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Magelang beserta rombongan karena bersedia meluangkan waktunya berkunjung ke dusun mereka.

“Kami hanya bisa berterima kasih kepada Pak Kapolresta, semoga sehat selalu. Semakin dekat dengan masyarakat, dan bantuan yang diberikan menjadi amal jariyah,” kata Ketua Takmis Masjid Nurul Huda. (Muhiz)