Kunjungi SMP Negeri 1 Tondano, Lanud Sam Ratulangi Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

TNI AU918 Dilihat

TONDANO, LANUD SAM RATULANGI. Lanud Sam Ratulangi sosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TP 2024/2025 yang disambut oleh Kepala SMP Negeri 1 Tondano Ibu Meily Paoki, S.Pd, M.A.P., di Aula SMP Negeri 1 Tondano, Sulawesi Utara. Selasa (9/1/2024).

Pada kesempatan ini, Letda Kes Wahyu Budi Prasetyo, S.Farm.Apt., mewakili tim sosialisasi menyampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan di bawah naungan TNI AU.

“SMA Pradita Dirgantara berkomitmen memenuhi kebutuhan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang unggul dalam kompetensi akademik, kepribadian, kepemimpinan, dan teknologi informasi,sekaligus menumbuhkan cinta Indonesia bagi generasi muda,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 1 Kota Tondano mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Sam Ratulangi yang telah memberikan informasi dan gambaran mengenai SMA Pradita Dirgantara.

“Kiranya dengan sosialisasi ini, anak-anak kami memiliki keinginan untuk bergabung di sekolah unggulan tersebut dan kami berharap informasi dapat diberikan secara detail sehingga kami semua dapat mengerti,” ujarnya.

Acara sosialisasi ini diikuti dengan penuh antusias oleh para siswa-siswi SMP Negeri 1 Tondano dengan didampingi para guru.

Manado, Januari 2024