Kunker ke Makodim 0623/Cilegon ,Danrem 064/MY Beri Bantuan Bagi Anak Stunting dan Tinjau Lahan BIOS 44 Serta Greenhouse

Kodam Siliwangi931 Dilihat

OKEBUNG|
Prajurit-prajurit saya yang bertugas di Kodim 0623/Cilegon itu adalah tanggung jawab saya untuk memberikan kesejahteraannya seperti tempat tinggal dan lainnya


Demikian disampaikan Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna saat memberikan pengarahan kepada prajurit dan ibu Persit di Kodim 0623/Cilegon,Rabu (16/11/2022).

Danrem menambahkan,mudah-mudahan tahun depan kita dapat dua tower. “Dimana satu tower itu ada enam lantai dengan menampung 84 KK sehingga keluarga prajurit saya tidak mengontrak atau sewa rumah lagi,” tutur Danrem 064/MY.


Jenderal bintang satu yang sebelumnya menjabat Kadispenad tersebut menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari program satuan.

“Inikan anak-anak saya dan saya harus betul-betul untuk datang menanyakan masalah-masalah yang kira-kira mereka sendiri tidak mampu untuk menyelesaikan,”sebut jenderal bintang satu yang pernah menjabat Kadispenad.


Pada kesempatan tersebut jenderal bintang satu yang meniti karier di Kopassus meninjau lahan BIOS 44 dan Greenhouse di Makodim,memberikan bantuan kepada anak Stunting serta melihat langsung dan memberikan support bagi pelaku UMKM dari
jajaran Kodim 0623/Cilegon.

Sementara itu, Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna beserta rombongan, dan kami merasa bahagia pada hari ini yang mana Kodim 0623/Cilegon mendapatkan kunjungan pertama dari Danrem 064/MY.

“Dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada prajurit serta Persit yang begitu serius mengikuti pengarahan yang disampaikan oleh Danrem 064/MY, semoga dengan pengarahan ini akan memberi motivasi dan meningkatkan kinerja para anggota secara optimal dalam melaksanakan tugas,” ungkap Dandim 0623/Cilegon.

Kodim Cilegon